6 Cara menghindari perampokan pulsa

Cara Menghindari Perampokan Pulsa Secara Ampuh


1. Jangan pernah membalas SMS dari nomer yang ga dikenal!
Mau nomer pendek atau nomer panjang sama aja. Ga Usah Dibales! Cuekin tikus-tikus itu! Gausah dijadiin sesuatu yang penting sms dari yang ga dikenal, masih ada yang lebih penting! Noh, perang di palestina penting! Ngapain mikirin sms yang ga dikenal.. Paham??!!! Kalo perlu masukin fitur blacklist nomernya, terus langsung hapus sms nya GA USAH DIBACA! GA PENTING! Cuekin aja! Kalo masih mengganggu juga kita laporin polisi kalo perlu! Dengan Tuduhan "Perbuatan Yang Tidak Menyenangkan" Iya lah.... Siapa sih yang seneng dapet sms terus menerus dari nomer yang ga dikenal!!!

2. Jangan percaya kalo anda dapat hadiah undian!
Hari gini ga ada yang gratis, semua harus bayar! Kencing aja bayar seribu! Kalo ada yang nyuruh transfer uang, 100% itu penipuan segera sebarkan nomernya di dunia maya biar dihujat sama orang banyak! Laporkan polisi juga biar dilacak!

3. Ganti aja nomernya! Benci operatornya! Jangan make lagi kartu dari mereka!
Operator wajib melindungi konsumennya, kalo anda ngerasa ga ikut apa-apa, tapi pulsa terpotong, GA USAH MEWEK! GA USAH RIBET! Ganti aja kartunya! Kalo kejadian lagi kedua kalinya, udah jangan dikasih ampun, BENCI OPERATORNYA! Jangan mau lagi beli perdana dari operator itu! Gapapa anda bersikap seperti itu, salah dia karena tidak bisa melindungi konsumen dari perampokan pulsa.

4. JANGAN PERNAH IKUTAN LAYANAN SMS PREMIUM!
Ngapain ikutan begituan? Ngapain pasang Ringtone? Ngapain Pasang Game? Ngapain pasang RBT? Ga penting, hari gini dah ada internet, ga perlu lagi sms premium. Semua info dan file ada di OM GOOGLE!

5. Laporkan Polisi Setiap Ada SMS Yang Mengganggu!
Ada SMS yang ngeganggu? Udah Laporin aja ke kepolisian, biar dilacak! Biar ditangkep mereka, biar dipenjara! Setiap yang ngesms, pasti bisa dicari orangnya sama OM RUBY atau OM SURYO! Biar mereka pada takut!

6. Lakukan pukulin rame2 ampe babak belur kalo perlu!
Kalo ada yang ketangkep, kita pukulin rame-rame, kita maen hakim sendiri aja! (karena maen hakimsendiri biasanya gakan ditangkep ama polisi, karena rame2 ) Biar mereka tahu rasa! Biar mereka dapet efek jera! Biar disiarin di TV! BIAR SEMUA PERAMPOK PULSA TAHU, KALO KETAHUAN BAKAL DIGEBUKIN! AMPE BONYOOOK! :
  • 6 Cara menghindari perampokan pulsa
  • geong